Headlines News :
Home » » 1.050 Orang Wisuda di UIN Alauddin

1.050 Orang Wisuda di UIN Alauddin

Written By Unknown on Kamis, 27 September 2012 | 08.34


 
Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar akan melaksanakan wisuda, Kamis (27/09/2012) lusa. Wisuda periode 63 ini rencananya dilaksanakan di Gedung Auditorium Kampus II Samata Gowa.
Hal ini diungkapkan Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (AAK) UIN Alauddin, Dra Hj Nuraeni Gani MM ketika ditemui Reporter UIN Online, Selasa (25/09/2012). “Ya, Insya Allah lusa akan dilaksanakan wisuda periode 62, pelaksanaannya di Gedung Auditorium Kampus II Samata Gowa,” ujarnya.
Nuraeni menambahkan bahwa jumlah yang akan diwisuda sebanyak 1.050 orang yang tersebar dari berbagai Fakultas yang ada di Kampus yang dulunya bernama Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Alauddin ini.
Disamping itu, pelaksanaan wisuda tidak lagi bersamaan dengan kegiatan lainnya seperti pengukuhan guru besar, orasi ilmiah. “Jadi agendanya hanya wisuda, tidak ada pidato pengukuhan guru besar atau orasi ilmiah,” ujar Nuraeni.
Lebih lanjut Nuraeni mengungkapkan bahwa orang tua wisudwan/ wisudawati tidak akan masuk diauditorium mengingat banyaknya jumlah mahasiswa yang akan diwisuda. Namun, pihaknya akan menyediakan beberapa televisi layar besar di basement Audiotrium agar orang tua atau keluarga dapat melihat jalannya prosesi wisuda.
*Jumlah Mahasiswa yang akan diwisuda berdasarkan Fakultas
Fakultas Tarbiyah dan Keguruan : 327 orang
Fakultas Syariah dan Hukum: 158 orang
Fakultas Dakwah dan Komunikasi: 23 orang
Fakultas Ushuluddin dan Filsafat: 9 orang
Fakultas Adab dan Humaniora: 32 orang
Fakultas Sains dan Teknologi: 74 orang
Fakultas Ilmu Kesehatan: 293 orang
Program Pascasarjana: 134 orang


Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Mahasiswa Indonesia - All Rights Reserved